Holistic Beauty: 3. Beauty of Appearance

The faces of some people are an inspiration and benediction

Tak dapat dipungkiri bahwa hal yang pertama kali dinilai oleh hampir setiap orang saat bertemu orang lain adalah penampilan luar (Outer Beauty). Penampilan dapat memberikan citra terhadap pemiliknya, mampu menunjukkan kepribadian, selera, kelas soasial, dan yang paling utama adalah pembentukan kesan pertama ditentukan dari sebuah penampilan. Maka tak heran jika ada orang yang mengatakan “There is no second change for the first impression”. Ya, karena kesan pertama akan menentukan kesan berikutnya. Masalahnya adalah Anda tidak akan pernah tahu kapan kesan pertama tersebut diberikan kepada Anda, yang jelas penampilan yang baik akan dapat memberikan kesan yang baik pula.

Pertanyaannya, apakah Anda selalu berpenampilan baik di setiap waktu?  Penampilan harus selalu diperhatikan kerena dapat membentuk pencitraan terhadap diri. Penampilan atau Appearance dalam hal ini adalah segala sesuatu yang Anda kenakan dan Anda jadikan sebagai atribut diri. Misalnya saja, pakaian, perhiasan, kosmetik, gadget, dan apa pun yang dipakai dan terlihat kasat mata dari diri Anda itulah yang disebut dengan Appearance.

Dalam bagian ini kita akan mengupas tuntas seperti apa kecantikan dalam berpenampilan yang didambakan oleh seluruh orang di dunia. Berbagai tips, informasi menarik, dan etika berpenampilan yang bersifat universal akan melengkapi modal pengetahuan Anda untuk dapat memiliki Holistic Beauty.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s